4 Hal yang harus dihindari agar Payudara Sehat

Bagi para wanita, payudara memang menjadi hal yang sangat terpenting dan juga mengesankan di bagian tubuhnya.

Payudara memang menjadi salah satu hal terpenting dan juga terbilang sangatlah intim bagi sebuah hubungan di dalam rumah tangga. Maka dari itu, banyak para wanita yang sangat menjaga kesehatan payudaranya.

Banyak yang membuat payudara mereka menjadi semakin menarik dan juga mengesankan yaitu mulai dari membesarkan payudara dan bahkan sampai mengaplikasikan masker ke payudara agar payudaranya terlihat semakin cantik dan mulus. Sayangnya hal tersebut justru bisa sangat berbahaya untuk kesehatan payudara mereka.

Dikutip dari health.com pada hari Rabu (15/06/2016) , tidak hanya dengan memperbesar payudara, namun menggunakan masker juga bisa membahayakan kesehatan payudara. Ada yang lebih jauh, ada berbagai hal yang harus kemu ketahui tentang sesuatu yang bisa membahayakan kesehatan payudara kamu.

Maka dari itu ada beberapa cara membuat payudara sehat. Ingin tahu? Simak beberapa cara membuat payudara sehat berikut :
  1. Tidak menempelkan plester pada puting
Biasanya ada wanita yang suka menempelkan plester pada puting. Hal ini dilakukan karena mereka tidak menggunakan bra namun ingin tetap terlihat keren dan juga mengesankan. Menggunakan plester tersebut dengan tujuan agar puting tidak terlihat atau nyembul keluar.
Bruce katz seorang dokter di New York mengatakan bahwa menempelkan plester bisa sangat berbahaya, karena plester tersebut bisa menjadikan iritasi dan juga terluka. Mengingat puting merupakan bagian tubuh yang sensitive.
  1. Tidak melakukan botox payudara
Botox payudara dilakukan karena mereka ingin mendapatkan payudara yang kencang dan juga indah. Sayangnya hal tersebut malah akan sangat beresiko bagi kesehatan dan juga kecantikan pada payudara. Botox bisa memicu munculnya kanker payudara dan berbagai penyakit berbahaya lainnya.
  1. Tidak melakukan waxing bulu halus di payudara
Dr. Katz telah mengungkapkan jika membersihkan bulu halus atau waxing di payudara bukanlah cara yang tepat. Karena kesalahan sedikit saja, sudah bisa membuat payudara kamu menjadi ruam, iritasi dan ada yang lebih mengerikan adalah bisa bernanah.
  1. Tidak menindik puting
Ada sebagian wanita yang merasa seksi dengan cara menindik putingnya, namun harus kamu ketahui dengan menindik puting payudara bisa terkena kanker payudara, payudara bisa membusuk, memar dan bernanah.
Itulah beberapa cara menjaga kesehatan payudara. Hindarilah hal diatas yang bisa membuat payudaramu tidak sehat. Menjaga kesehatan payudara bagi wanita memang hukumnya wajib, karena itu menjadi salah satu hal terpenting agar kelangsungan rumah tangga menjadi lebih harmonis lagi.

itoday.co.id

0 Response to "4 Hal yang harus dihindari agar Payudara Sehat"

Posting Komentar